BLANTERTOKOv130

Music Theory for Young Musician Grade 4 (3rd Ed)

  • Music Theory for Young Musician Grade 4 (3rd Ed)
Terlaris
-40%

Music Theory for Young Musician Grade 4 (3rd Ed)

Rp 118.000
Rp 70.800
(Stock = 20 Pcs)

Tambah Ke Keranjang Beli Sekarang

 Description :

Seri Music Theory for Young Musician adalah kumpulan buku yang penuh warna dan imajinatif yang mencakup semua aspek sillabus theori ABRSM untuk Grade 1-5. Dengan satu buku per kelas, memberikan pelajaran theori untuk siswa Anda menjadi lebih mudah.

Edisi revisi baru dari buku Grade 4 berisi panduan langkah demi langkah untuk setiap konsep, kemudian latihan umum untuk evaluasi dan penguatan konsep-konsep ini, dan akhirnya beberapa contoh kertas ujian sehingga Anda dapat yakin akan keberhasilan sebelum memasukkan siswa Anda .

CATATAN EDISI KETIGA : Music Theory for Young Musician edisi ke-3 membawa latihan-latihan dan contoh-contoh dalam teks yang up to date dengan persyaratan ujian ABRSM terbaru.

  • Digabungkan dengan istilah berorientasi ujian, instruksi yang diberikan dibuat sederhana dan jelas untuk setiap latihan.
  • Mereka berfungsi untuk membiasakan siswa dengan format dan isi ujian ABRSM sekaligus membuatnya mudah dipahami.
  • Untuk mendukung persiapan ujian, edisi ini menyertakan catatan revisi pada bidang-bidang utama dan ujian spesimen dalam format ujian.
  • Latihan dan latihan direvisi untuk mencerminkan perubahan pada sillabus dan format baru. Misalnya, pertanyaan tentang Performance Directions mencerminkan format pertanyaan pilihan ganda baru yang muncul dengan sendirinya serta dalam pertanyaan umum.

Format Book : Portrait
Page : 76 pages
Dimensions : 29.9 x 22.5 x 0.8 cm
Weight : 390 grams

Detail Pemesanan

Music Theory for Young Musician Grade 4 (3rd Ed)
Music Theory for Young Musician Grade 4 (3rd Ed)
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

check_circle_outline Produk Lainnya